Find Other Article...
Kembali pihak layanan internet dari telkomsel men-update sebuah layanan paket data internet buat anda yang setia memakai Kartu As dari Telkomsel , Layanan Data yang terbaru ini bernama Paket Flash Ultima di kartu As anda.

Paket Internet di kartu AS ini pun juga berfareasi harganya tergantu anda mau membeli kuota yang anda butuhkan atau yang sesuai dengan anda. Dari paket harian , Mingguan Dan Bulanan semua ada di paket ini.


Untuk kecepatan paket data internet Flash Ultima di kartu AS ini tidak tanggung-tanggung , kecepatan bisa sampai 3,1Mb/s nya , Sangat cepat bukan ? Namun terggantung lokasi anda juga , jika di rumah sinyalnya baik pasti di jamin cepat sekali.


Nah bagi anda yang ingin membeli dan mendaftar langganan internet Flash Ultima di kartu AS anda , silahkan langsung bisa membelinya melalaui situs resminya , yaitu di sini .. http://www.telkomsel.com/popup/9342

Demikian informasi yang bisa di sampaikan oleh terpaket kali ini , dan tunggu informasi lainya mengenai paket data internet dari telkomsel di blog terpaket ini , dan semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua.