Find Other Article...
Baru-baru ini operator tri ( 3 ) mampu menggemparkan dunia paket data internet di indonesia , Layanan internet yang terbilang sangat murah dari tri ini tentunya sangat cucok dengan anda yang menyandang gelar sebagai mahasiswa atau pelajar .

Di paket perdana terbaru tri yang baru saja di luncurkan ini, di bagi dua pilihan paket untuk anda , Tentunya anda di berikesempatan untuk benar-benar pintar memilih paket internet terbaru di kartu perdana tri ( 3 ) yang harus di padukan dengan kebutuhan sehari-hari anda.

Gambar dari : kaskus.co.id

Untuk kartu perdana Internet Tri AON ini sendiri di bagi dalam dua paket seperti yang saya bilang di atas tadi , Yaitu 2GB untuk maksa aktif 6 bulan dan 5GB untuk masa aktif setahun atau 12 bulan. dan untuk harga perdana kartu intrenet ini juga cukup bervariasi.

Dari referensi terpaket , Jika anda membeli di toko online atau di situs online seperti kaskus untuk harga paket kartu perdana 2gb harganya berkisar 50 ribuan dan untuk yang 5gb sekitar 70 ribuan. 

Menurut terpaket itu sangalah mahal , di yogyakarta harga kartu tersebut untuk 2gb di patok 25 - 30 ribu , dan untuk yang 5gb di patok dengan harga 35 - 45 ribuan saja.

Anda tertarik dengan kartu perdana internet AON dari tri (3) ini ? kartu ini sudah banyak yang jual untuk sekarang ini , Dan terpaket sarankan beli saja di toko-toko terdekat di kota anda.