Find Other Article...
Anda sedang mencari Paket internet rumahan termurah yang menjamin kesetabilan kelancaran internet yang memuaskan ? Tak salah jika anda mulai beralih ke layanan Telkom Speedy yang sudah bertahun-tahun memberikan layanan internet rumahan yang berkulaitas.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai informasi seputar Daftar Paket Internet Telkom Speedy Terbaru untuk anda. Mungkin anda yang sedang bingung atau mencari informasi mengenai Daftar Paket Internet Telkom Speedy Terbaru disinilah saya akan sajikan untuk anda secara lengkap dan detail.


Paket internet Speedy ini menggunakan teknologi ADSL (Asymmetric Digital Line Subscriber), MSAN (Multi Service Access Node), dan GPON (Gigabit Passive Optical Network), yang menghantarkan sinyal digital berkecepatan tinggi melalui jaringan telefoni secara optimal bagi keperluan konsumsi konten internet, dengan kecepatan data dari 384 kbps hingga 100 Mbps, dan tidak menutup kemungkinan penggunaan teknologi baru lain yang lebih baik/terbaru.


Saat ini, Paket Internet Telkom Speedy menyediakan 3 (tiga) jenis layanan :

  1. Speedy Reguler
  2. Speedy Instant
  3. Speedy Gold
 Dan berikut ini adalah detailnya :
Speedy Gold

Speedy Multispeed
Speedy Non-Multispeed
Nah itulah tadi adalah Daftar Paket Internet Telkom Speedy Terbaru , semua harga Daftar Paket Internet Telkom Speedy Terbaru di atas belum termasuk pajak 10% , Semoga bermanfaat untuk informasi Daftar Paket Internet Telkom Speedy Terbaru ini.