Find Other Article...
Tips murah murah banget memakai kartu indosat Im3 terbaru , Pada kesempatan kali ini terpaket ingin berbagi tips untuk anda bagi pengguna setia kartu indosat IM3 yang suka nelpon dan sms. tentunya dengan tips ini anda akan meresa lebih hemat dan tidak terkesan boros.

Tips murah memakai kartu im3 ini terpaket khususkan bagi anda yang suka sms san dan nelpon, SMS sukasuka adalah salah satu program lawas dari indosat im3 yang saat ini masih bisa kita gunakan , dengan menggunakan rp.300 pulsa saja kita dapat sms kesemua operator dalam waktu 24 jam.

Sebelum mencapai rp.300 kita dikenakan biaya rp.150/sms , jadi kita setipa harinya hanya cukup sms 2 kali sehari dan bisa sms ke semua opertor sesuka anda. untuk sms dengan paket ini kita akan terkesan lebih murah dan tidak boros.

Gambar - Indosat IM3

Untuk memakai paket Im3 sms sukasuka ini ini hanya melakukan pindah paket , mau tau caranya pindah paket ? simak berikut ini.


untuk mengechek bonus SMS di paket sms sukasuka ini kita tinggal tekan *555*7# dan tekan ok/call.

Dengan menggukan paket indosat SMS SUKASUKA ini otomatis anda juga mendapatkan paket ngobrol 24 jam , dengan hanya rp.2000 saja anda dapat 60 menit nelpon ke sesama indosat loh, hanya dengan cara ketik NGOBROL 24 dan kirim 123 saja,
  1. Download aplikasi whaff di google play atau link ini (disini).
  2. Install whaff di handphone Android anda.
  3. Jika aplikasi whaff sudah terinstall di android anda, silahkan login dengan akun facebook anda.
  4. Tahap ke 4 ini adalah hal terpenting, Masukan kode serial number berikut AF04237 untuk membuka aplikasi whaff menjadi full version. Jika anda tidak memasukan kode tersebut, aplikasi whaff anda nantinya tidak akan mendapatkan sebuah fitur full version.
untuk mengechek Ngobrol 60 menit ke sesama indosatnya juga sama *555*7# dan tekan ok/call. di ngobrol 24 jam ini anda akan berhenti sendiri jika 24 jam sejak anda memdaftarkan ngobrol 24 , jadi tidak perlu kawatir untuk pulsa anda tersedot otomatis.

Jika anda ingin menggunakan ngobrol 24 jam lagi , tinggal ulangi langkah di atas untuk nelpon ke sesama indosat setiap harinya atau saat kebutuhan anda.

Nah demikian informasi dari terpaket yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Tips Murah Dan Hemat IM3 Bagi Yang Suka SMS dan Nelpon . Dan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua pelanggan kartu indosat Im3.