Find Other Article...
Kini Provider Tri (3) kembali meluncurkan sebuah kartu perdana yang boleh kita bilang kartu perdana lama namun bermuka baru , yakni Tri AON , kini Tri meluncurkan sebuah kartu perdana untuk internetan dengan kuota yang lebih besar loh.

Kartu Perdana Tri AON Terbaru 17 GB dan 21 GB itulah yang di luncurkan oleh Provider Tri , Nah tentunya kini kita tetap dapat menikmati internet yang cukup cepat dengan kuota yang luar biasa besar untuk anda berselancar di internet.

Kartu Perdana Tri AON Terbaru 17 GB dan 21 GB
Kartu Tri AON adalah kartu perdana internet dengan keunggulan apabila kamu kehabisan  kuota kamu akan mendapat gratis kuota 50 MB tambahan setiap bulan. 

Selain itu TRI AON juga memiliki kelebihan penggunaan internet tanpa batasan waktu dan kamu akan mendapatkan gratis akses ke 11 situs populer sperti :

1. Facebook
2. Google
3. Detik
4. Kaskus
5. Klik BCA
6. Kompas
7. Toko Bagus
8. Vivanews
9. Okezone
10. Ebuddy messenger untuk: Facebook messenger, Yahoo messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace, AIM
11. Twitter

Untuk harga dari kartu perdana Tri AON tersebut kami tidak bisa memastikan, karena di setiap daerah pasti terjadi perbedaan harga.
 
Tri AON 17 GB : Rp. 165.000
Tri AON 2 1GB : Rp. 190.000
 
Nah itulah tadi informasi mengenai Kartu Perdana Tri AON Terbaru 17 GB dan 21 GB , semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua .