Find Other Article...
Paket Line Gratis Telkomsel (Kartu As, simPATI, Halo) , Kabar gembira buat anda yang suka chatting menggunakan Aplikasi Line dan tentunya anda juga menggunakan kartu Telkomsel , kini anda bisa menggunakan Line 100% gratis.

Pada tanggal 31 desember 2013 kemarin pihak provider Telkomsel telah resmi mengumumkan sebuah kebijakan terbaru untuk anda para pengguna kartu dari telkomsel bisa nge-Line gratis tanpa di pungut biaya seperser pun.

Bagi apara pengguna kartu telkomsel tentunya menyangkut kartu AS , Kartu SimPATI , Dan Kartu Halo kini sudah bisa menikmati layanan yang di sebut "Line Free Data Access".

Ketentuan informasi yang saya dapat yaitu sebagai berikut ini :

Pada anda saat mengunduh Linem, anda tetap akan dikenakan paket data yang berlaku. anda akan mendapatkan fitur gratis Line seperti chatting, kirim-kiriman sticker lucu, unduh free sticker lucu, main games, atau voice call tanpa terkena biaya Internet alias GRATIS

Line merupakan aplikasi instan messenger yang sedang populer saat ini. Aplikasi yang bisa digunakan pada ponsel Android, WindosPhone, iPhone, Nokia dll. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa di Unduh melalui toko digital masing-masing merek handphone.

Nah bagi anda yang menggunakan Kartu Telkomsel , kini anda bisa puas-puasin Nge-Line sesuka anda. Dan demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai Cara nge-Line Gratis Menggunakan Kartu Telkomsel terbaru.