Find Other Article...
Gambar : Situs di blokir
Pada kesempatan yang lalu saya telah memberikan Tutorial tentang membuka situs di blokir melalaui Komputer. Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cara atau tutorial bagaimana membuka situs yang di blokir melalui ponsel canggih yaitu android.

Cara yang saya share di sini , tentunya cara yang paling mudah dan sudah saya uji coba berhasil "work". Pada uji coba kali ini, saya menggunakan provider dari XL , yang katanya XL paling sulit untuk di tembus , walau dengan menggunakan DNS dari google yaitu 8.8.8.8 - 8.8.4.4 pun tidak bisa.

Nah bagi anda yang ingin tahu caranya membuka situs yang di blokir menggunakan ponsel pintar android , langsung saja simak dan ikuti tutorial di bawah ini.
Langkah-langkah :
  1. Download aplikasi whaff di google play atau link ini (disini).
  2. Install whaff di handphone Android anda.
  3. Jika aplikasi whaff sudah terinstall di android anda, silahkan login dengan akun facebook anda.
  4. Sekarang hal yang paling penting, Masukan kode serial number berikut bi05673 untuk membuka aplikasi whaff menjadi full version. Jika anda tidak memasukan kode tersebut, aplikasi whaff anda nantinya tidak akan mendapatkan sebuah fitur full version.
     
  5. Silahkan unduh aplikasi di goole play Auto Proxy (Disini)
  6. Setelah anda unduh otomatis akan terinstal aplikasi tersebut di poonsel anda.Seperti gambar di bawah ini :

    Setelah itu buka aplikasi AutoProxy di ponsel anda.
Lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

4. Lalu anda pilih menu tanda plus "+" Di aplikasi tersebut , dan anda tambahkan menu proxy dan port proxy nya , silahkan cari proxynya di sini  (Klik)


5. Setelah itu save , dan coba anda klik proxy yang anda buat tadi , lalu klik conect.


6. Setelah itu buka aplikasi browser di ponsel anda , dan silahkan buka situs yang di blokir , misal contoh saya membuka situs dewasa , seperti di bawah ini.


Maap gambar di atas saya sensor , karena mengandung unsur sara , nah itulah tadi tutorial lengkap dari saya mengenai cara membuka situs yang di blokir melalui ponsel android. Sekian dulu yuah , semoga bermanfaat.