Find Other Article...
Gambar : Android

Tak disangka ada pernyataan dari bos perusaahan yang sekarang sangat besar di dunia teknologi gadget yaitu Android. Para pengguna android banyak yang mengeluh tentang malware di android. Dari keluhan - keluhan para pengguna, bos android meyatakan memang platform android tidak seratus persen aman. Karena android dibuat secara terbuka. Jadi para perusahaan malware bebas untuk memakai android untuk kebutuhan perusaahnnya.

Meskipun banyak yang mengeluh mengenai kebebasan malware bos besar android mengtakan bahwa saat ini Android berada dipuncak kepopuleran. Tips agar bebas dari malware yaitu unduhlah aplikasi di Google Play Store. Karena google juga sudah berusaha keras memerangi malware dengan cara memilah aplikasi. Malware biasanya berada dipihak ketiga.

Semenjak Android di pimpin oleh Pichai aplikasi - aplikasi yang berada di android sering upadate dan sekarang hampir menyamai perusahhan Apple, yaitu aplikasi yang ingin di unduh harus sesuai dengan OSnya juga. Jika OS yang tebaru OS 6 di android kita harus mengupgrade atau membeli gadget baru yang OSnya terbaru juga.

Saran yang saya tegaskan di artikel ini downloadlah aplikasi - aplikasi di situs resmi agar tidak ada keluhan mengenai malware yang saat ini banyak dan mengganggu kenyaman pengguna.