Find Other Article...

Google Menjual Domain

Posted by: Bambang Winarno Updated at : 13.32
Wao ada info baru nih soal website terbaru google yaitu layanan pembelian domain baru yang saya lihat masih versi beta. Semoga dengan adanya...
Wao ada info baru nih soal website terbaru google yaitu layanan pembelian domain baru yang saya lihat masih versi beta. Semoga dengan adanya fitur terbaru dari rajanya search engine google ini agar lebih mudah untuk membeli domain dan semoga saja domain ini akan jadi domain premium heheeheh mantap emank google udah banyak banget fitur-fitur yang di berikan google seperti
  1. email ( gmail )
  2. blogger ( untuk ngeblog )
  3. Google Drive ( menyimpan data )
  4. Google Play ( memasarkan aplikasi android )
dan masih banyak lagi yang di sajikan google kepada pengguna google. Dan yang baru ini adalah layanan pembelian domain baru.
Google Menjual Domain
Hemm... apa lagi ya kira-kira fitur yang di sajikan oleh google ? bikin penasaran aja. Google memang penguasa dunia maya jempol dah buat google mantap abis.

Oh iya saya tadi nyoba membeli domain di google keluar begini
We're sorry. You appear to be in a country where Google Domains is not yet available.
You may search for domains, but you will not be able to purchase a domain unless you have a U.S. billing address. Learn more

Get notified when Google Domains is available in your country.
Jangan panik sob lanjutkan beli bila anda ingin membelinya itu hanya pemberitahuan bahwa negara anda anda tidak tersedia untuk penagihan atau pembayaran tetapi itu bisa di lakukan dengan kartu kredit untuk membeli domain di google.

Kira-kira ada promo domain dari google 2015 ndak ya hahahaha terus terang sob w suka cari promo domain soalnya hahah lo juga ya? berdoa ajalah siapa tau ada coupon domain dari google yang bisa di pakek di bulan januari 2015 ini, tentunya kan mantap siapa tau google juga ingin mencoba treal websitenya siapa tau ada bug errornya makanya versi beta.

Oh iya bagi yang ingin mencoba silahkan menuju website resmi google domain

Udah dulu sob mau lanjut hunting coupon domain google 2015 siapa tau ada.

Title : Google Menjual Domain
Description : Google domain layanan google terbaru menjual domain bukan coupon domain google 2015 ya.