Find Other Article...
Game Android Sniper 3D Assassin salah satu game android yang saya suka karena game ini dari segi grafis sudah tergolong bagus sedangkan dari segi biaya hahaha game satu ini adalah game gratisan jadi tidak pikir banyak langsung saya intsal di handphone android saya untuk mencoba game ini dan ternyata game Sniper 3D Assassin sangat bagus kualitas 3Dnya.

Di samping Game Android Sniper 3D Assassin bagus dari segi gambar petualangannya juga sangat menantang kalau di grafik dari bawah terus ke atas jadi ada peningkatan petualanganya.

berita teknologi : http://itanyar.com

Sniper 3D Assassin 
 
Untuk strategi upgrade senjata seperti game petualangan lainya membutuhkan coin dan diamon, diamon ini kalau biasanya adalah gems.Misi di game sniper 3D ini ada beberapa bagian multi kill, mencari teroris, dan banyak lagi.
 
Oh iya di game ini anda bila ingin cepat naik level bisa anda skip misi tetapi anda di wajibkan membayar coin. Untuk download game sniper 3 Dnya di google play langsung

Dan terakhir ini adalah tips bagaimana caranya mendapatkan diamond gratis di game Sniper 3D Assassin, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Download aplikasi whaff di google play atau link ini (whaff rewards).
  2. Install whaff di handphone Android anda.
  3. Jika aplikasi whaff sudah terinstall di android anda, silahkan login dengan akun facebook anda.
  4. Tahap ke 4 ini adalah hal terpenting, Masukan kode serial number berikut AY59906 untuk membuka aplikasi whaff menjadi full version. Jika anda tidak memasukan kode tersebut, aplikasi whaff anda nantinya tidak akan mendapatkan sebuah fitur full version.

Baca juga artikel tentang whaff  tentang strategi bagaimana caranya menghasilkan dolar di sini Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Ponsel Android
Title : Game Android Sniper 3D Assassin Full HD
Description : Review Game Android Sniper 3D Assassin Full HD dan trik cara mendapatkan diamon gems coin secara gratis.