Find Other Article...
Cara Mudah Cek KUOTA Internet Kartu 3 (Three) , pastinya ini sering anda lakukan jika anda adalah salah satu pecinta dan pelanggan internet dari layanan kartu internet Tri. Pastinya masih banyak orang yang kurang tahu jika anda pemakai modem untuk menikmati layanan internet dari 3 , tak perlu repot-repot cek kuota dari modem.

Terus bagaimana mudahnya ?? Tentunya anda tinggal menikmati layanan yang di berikan oleh 3 yaitu salah satu layanan website yang bisa mendeteksi kartu anda hanya melewati browser PC anda , seperti berikut :

1. Cek Sisa Pulsa 
2. Cek No 3 anda 
3. Jenis Kartu 3 anda
4. Masa aktif kartu anda


Nah kira-kira bagaimana yuah cara cek kuota 3 (three) melalui internet di browser di PC kita ? Berikut adalah cara mudahnya.

1. Buka situs 3 di - internet.tri.co.id
2. lalu di sana anda akan langsung menemui tampilan seperti gambar di bawah ini tanpa harus log in maupun sign up terlebih dahulu loh.


Nah seperti itulah kira-kira tampilan jika membuka situs 3 (three) di atas tadi , Di alamat tersebut anda tak cuma hanya cek kuota saja , namun anda juga bisa mengisi pulsa dengan voucher atau membeli paket internet juga , dan berikut adalah menu lainya.


Menarik dan cukup mudah bukan ?? sekian dulu dari terpaket semoga informasi kali ini mengenai Cara Mudah Cek KUOTA Internet Kartu 3 (Three) bisa bermanfaat untuk anda semua ,, amin