Find Other Article...
Bagaimana Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren ? Pastinya ini menjadi beban pikiran anda selama ini , yang kini menjadi pelanggan setia paket data internet dari vendor Smartfren yang boleh kita bilang akhir-akhir ini sangat lambat memberikan fasilitas internet yang cukup stabil.

Penyebab Internet Smartfren Lemot , tentunya banyak alasanya : antara lain sebagai berikut ini = Sinyal lemah , Kuota habis , Modem sudah terlalu tua , Layanan internet sedang mengalami gangguan atau perbaikan.

Terus , Bagaimana mencari solusinya jika internet smartfren sangat lemot atau lambat seperti keong racung jalanya ?? hehehehe Pastinya anda akan segera emosi dan mati gaya jika internet anda lemot . Jika bisa di andaikan saja " Hidup Tanpa Garam " dan boleh di katakan hidup kita tidak berwarna . hehehehe - terlalu lebay.


Mumpung saya baik hati nih , TerPaket akan memberikan sebuah tutorial mengenai Tips Dan Trik bagaimana cara membuat Model Antena Kuno Untuk Mempercepat Internet Modem Smartfren. Sebenarnya bukan kuno sih " Boleh di bilang Simple atau Sederhana " + Murah (Nggak Modal).

Dan untuk tutorial Model Antena Kuno Untuk Mempercepat Internet Modem Smartfren ini di buat oleh Bang Adhi88 anak publisher ads-id.com , tepatnya temen saya waktu main di kali dulu waktu jaman-jaman SD . hehehehe.

Berikut adalah Tutorialnya :

1. Siapakan saja kaleng minuman
2. Sudah kosongkah isi kaleng tersebut ?? Klau belum silahkan di minum dulu ..!!
3. Jika sudah dilahkan Cuci sampai bersih - dan keringkan..!!!

4. Potong kaleng di bagian bawah dan bagian atas kaleng sehingga menjadi plat aluminium berbentuk persegi panjang. Terus anda dibuat pola seperti berikut ini.


4. Di bagian memanjang silahkan anda lipat atau tekuk pelan-pelan dengan pensil atau apalah yang sama ukuranya dengan pensil untuk melipat triplek alumunium bekas air minum soda tersebut.

Hasil seperti gambar di bawah ini.


5. Sesuikan antena kuno ini , menjadi seperti gambar di bawah ini .


6. Pasang di ujung belakang modem smartfren anda.


Mudah bukan untuk membuat Model Antena Kuno Untuk Mempercepat Internet Modem Smartfren ini , Sebenarnya semua orang bisa membuatnya tanpa saya pandu seperti ini , Mungkin hanya rasa malas untuk membuatnya , " Iya Bukan "???

Berikut hasil kecepatan dalam paket kuota 2GB Smartfren :

1. Sebelum memakai antena


2. Sesudah memakai antena


Nah Itulah tadi informasi seputar Model Antena Kuno Untuk Mempercepat Internet Modem Smartfren dan cara membuatnya , Sekian dulu dari TerPaket semoga tips dan trik kali ini bisa bermanfaat untuk anda dan selamat mencobanya.