Find Other Article...
Lagi cari paket internetan super ngebut dan murah ?  Kini terpaket akan mereview sebuah paket data internetan yang mungkin cucok buat anda yang ingin menikmati internetan dengan kekuatan yang super ngebut dan cepat seperti pembalap di lintasan MotoGp , hahahahaha.

Berikut adalah Paket Data Internet Murah Super Ngebut Dari XL Bebas, dengan kuota yang sangat besar tentunya , Dari paket yang di sediakan oleh XL bebas ini di bagi 2 paket untuk anda dan anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Gambar : XL Bebas

Nah bagi anda yang ingin melihat daftar Paket Data Internet Murah Super Ngebut Dari XL Bebas , langsung saja anda bisa simak di bawah ini.

Paket Data Internet Murah Super Ngebut Dari XL Bebas

1. Paket Rp.25000 / bulan. Dengan paket ini anda akan mendapatkan kuota sebesar 5GB di jam 00.00 - 12.00 dan 500 MB di jam 12.00 - 24.00
2. Paket Rp.49000 / bulan. Kuota yang didapat adalah 11GB di jam 00.00 - 12.00 dan 1 GB di jam 12.00 - 24.00

Setelah anda melihat daftar paket internet murah dari XL bebas di atas , bagaimana tanggapan anda ? apakah anda tertarik untuk berinternetan dari XL.

Untuk mendapatkan internet tercepat secara maximal , anda sebaiknya menggunakan di jaringan 3G XL. Karena paket super ngebut ini mendapat prioritas internet paling tinggi dari paket paket internet lainnya.