Find Other Article...
Indosat Im3 kini meluncurkan program terbaru yaitu IM3 Play SoulMate , paket terbaru indosat IM3 Play SoulMate ini sangatlak cocok bagi anda yang suka online dan telvon atau sms san , karena di paket IM3 Play SoulMate ini di bagi 2 pilihan yaitu IM3 PLAY GRATIS 4.8 GB/bulan dan IM3 PLAY GRATIS Nelpon & SMS.

Nah tentunya anda tidak usah pusing-pusing lagi untuk memilih paket pilihan di program terbaru Indosat Im3 yaitu IM3 Play SoulMate. Nah bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh dengan program IM3 Play SoulMate ini anda bisa melihat penjelasan di bawah ini.

Gambar - IM3 Play SoulMate

Bagi anda yang membeli perdana terbaru dari Im3 otomatis langsung memkai paket IM3 Play SoulMate , namun bagi anda yang memakai karti Im3 keluaran lama , dan jika anda ingin memakai paket IM3 Play SoulMate ini anda harus pindah paket , berikut ini adalah cara pindah paket ke IM3 Play SoulMate.

Cara registrasi: 

Terdapat 2 pilihan cara registrasi yang bisa kamu pilih:


Nah bagi anda yang ingin melihat Syarat dan ketentuanya bilangsung melihat di website resminya , silahkan klik disini (Klik)

Dan berikut adalah registrasi ke Paket Terbaru IM3 Play SoulMate


Nah bagi anda yang ingin mencoba mencicipi Paket Terbaru IM3 Play SoulMate silahkan mendaftarkan kartu Im3 lama anda , dan jika anda membeli perdana Im3 sudah langsung menikamati Paket Terbaru IM3 Play SoulMate ini.
Title : Paket Terbaru IM3 Play SoulMate
Description :