Find Other Article...
Penasaran dengan paket yang satu ini , hingga terpaket mencoba tengok situs resmi smartfren.com untuk mencoba tahu layanan terbaru smartfren yaitu Smart Plan yang di anjurkan bagi anda para pengguna ponsel cerdas atau boleh juga di bilang smartphone.

Tak jauh beda dengan XL yang juga memberikan sebuah layanan internet bagi pelangganya yang sekian besar mayoritas menggunakan ponsel pintar .Paket kusus ini sudah bisa anda nikmati sekarang ini di ponsel cerdas berbasis SIM CDMA smartfren.

Gambar Dari : Smartfren.com

Paket Smart Plan ini tak tanggung-tanggung memberikan sebuah kemanjaan bagi pelangganya yang di bungkus dan berpaket sebuah layanan SMS dan Telepon gratis loh. Tak hanya itu saja paket ini juga di dukung dengan kecepatan internet up to 7,2 Mbps.

Di paket terbaru ini anda juga di beri kebebasan untuk memilih paket Smart Plan , Dari mulai harian dan bulanan. Berikut adalah cara mendaftar paket Smart Plan :

Harian :
- Rp 3.000 (*123*5*3), berisi paket internet dengan kuota 50 MB, telepon sepuasnya ke semua nomor smartfren dan 10 SMS ke semua operator.

Bulanan :
- Rp 50.000 (*123*5*50), berisi kuota internet 1.5 GB, telepon 20 menit ke operator lain, telepon gratis ke semua nomor smartfren, dan 60 SMS ke semua operator

Jika anda masih bingung dengan keterangan terpaket di atas , anda bisa menyimak gambar di bawah ini.


Menarik bukan untuk daftar paket Smartfren terbaru ini ? demikian informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai berita oaket data terbaru dari vendor smartfren. semoga bermanfaat.