Find Other Article...
Bismillah , Pada postingan pertama ini TerPaket akan mencoba memberikan informasi kepada anda para pelanggan setia paket internet Smartfren. Pastinya di bulan ramadhan 2013 ini tepatnya akhir-akhir bulan juli ini anda yang memakai data paket langganan Smartfren harus benar-benar bersabar.

Tentunya bagi anda yang beragama islam harus benar-benar sabar , karena mungkin saja jaringan internet smartfren ini sangat lemot atau lelet banget, Dan jika anda tidak sabar mungkin saja ibadah puasa anda akan batal karena ikut emosi karena internet smartfren sangat lambat. hehehehe.


Kira-kira kenapa yua , di bulan ramadhan ini smartfren semakin lelet saja ? Pastinya pihak Smartfren jarang sekali dan memberitahu informasi ini melalui media yang sering kita pakai seperti facebook atau twitter , Kita harus bertanya kepada pihak smartfren untuk mengetahui apa sebabnya yaitu melalaui Email atau kita harus call ke customer servisnya , Dan sering-sering yang kita jumpai jawaban dari smratfren yaitu sebagai berikut.

Hello Pelanggan Setia Smartfren 

Mohon Maaf untuk pelanggan setia Smartfren , Kini sistem kami sedang mengalami gangguan , dan di mohon untuk bersabar , kami sedang memperbaiki sistem kami.

Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Kira-kira seperti itu tanggapan dari pihak smartfren yang sering kita jumpai , entah itu dari email atau call ke customer servisnya smarftren. Apakah penyebab jaringan internet lelet hanya masalah ganguan jaringan saja ? Tentunya tidak hanya itu saja , Dan berikut adalah analisis pasti yang di lakukan oleh TerPaket.

Berikut adalah hal lain yang mempengaruhi Jaringan Internet Smartfren Lemot :

1. Paket Data yang Murah

Hmmm , untuk yang ini saya sudah tidak akan membahasnya lagi , karena mungkin teman-teman sudah tahu , kalau paket yang murah sendiri + unlimited harga 49ribuan untuk 30 hari itu cuma dapat 2GB kuota selama 30 hari dan tentunya kecepatan akan turun jika sudah habis kuotanya.

2.  Masalah Sinyal Modem

Sinyal juga menjadi salah satu penyebab , lemotnya jaringan internet Smartfren , apakah di rumah anda ada sinyal EVDO ???  apakah sinyal jarinagan smart anda cuma sedikit ? Tentunya itu juga menjadi kendala Smartfren sangat lemot.

3. Banyak banget Yang memakai

Smartfren adalah layanan jaringan internet yang cukup terkenal di masyarakat menengah kebawah dan tentunya boleh di bilang layanan internet yang sudah melekat di hati rakyat banyak (Merakyat).

Jadi intinya jika layanan internet tersebut banyak yang memakai tentunya sinyal modem kita untuk berinternetan juga berebutan dong , " menurut TerPaket "

4. Kuota Internet Habis

Soal penggunakan paket internet harus kita pahami dengan kebutuhan kita sebulanya , kira-kira sendiri jika anda menggukan internet sebulan habis berapa yuah ? Tentunya jika nada sering online, game online dan streamingan di youtube , tentunya untuk paket murah unlimited harga 49 ribu mohon maaf sangat kurang dan pakek banget tentunya. hehehehe

Nah demikian informasi Terpaket untuk anda semua para pecinta dan pelanggan setia menggunakan internet Data , tentang informasi Penyebab Smartfren Lemot atau Lelet di Bulan Ramadhan 2013 yang bisa Terpaket berikan , Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.