Find Other Article...
Kini hadir internet wifi atau hotspot dari indosat yang bernama Indosat SuperWifi , kini sudah anda nikmati bagi anda para pengguna kartu layanan dari provider indosat. dengan tarif yang cukup murah anda sudah dapat menikmati layanan wifi atau hotspot dari indosat ini.

Tentunya anda bertanya-tanya bagaimana menggunakan layanan Indosat SuperWifi ini . anda bisa nikmati langsung di daerah kota anda yang sudah di pasang Indosat SuperWifi , misal saja di kota saya yaitu yogykarta , banyak terdapat Indosat SuperWifi di sekolah , kampus , atau tempat tongkrongan seperti di Kafe.

Tentunya anda yang ingin menggunakan Indosat SuperWifi ini harus memiliki kartu ponsel dari indosat dan mendaftarkan nya , Bagaimana caranya ? yuk simak keterangan di bawah ini.

Gambar - Indosat SuperWifi

Bagi Anda pelanggan Indosat lainnya juga dapat berlangganan paket SuperWiFi berikut :


SYARAT & KETENTUAN
  1. Kuota Unlimited dengan kecepatan hingga 20 Mbps.
  2. Hanya berlaku jaringan WiFi Indosat (bukan jaringan WiFi milik partner) yakni Hotspot ID eksisting “SuperWiFi-SIM, SuperWiFi-WEB, INDOSAT & INDOSATNET
  3. Paket SuperWiFi dapat diaktifkan dari semua kartu Indosat (IM3,Mentari,Matrix)
  4. Masa aktif paket SuperWiFi sesuai dengan masing-masing paket SuperWiFi.
  5. Untuk Masa Aktif SuperWiFi GRATIS mengikuti paket utama (Internet atau BlackBerry).
  6. Paket tidak berlaku perpanjangan otomatis.
  7. Berlaku rebuying paket SuperWifi dengan ketentuan benefit paket sebelumnya akan hangus.
  8. Layanan Gratis SuperWiFi saat ini tidak berlaku bagi pelanggan postpaid Indosat Internet Prime, Matrix 3G Broadband 0814, dan paket Corporate. Untuk menikmati layanan SuperWiFi maka dapat membeli paket SuperWiFi melalui SMS/UMB.
Nah setelah anda sudah mendaftarkan kartu indosat anda , silahkan anda bawa laptop atau gadget yang mempunyai fitur wifi dan silahkan ber hotspot ria di lokasi yang terdapat Jaringan Wifi / Hotspot dari Indosat SuperWifi.