Find Other Article...
Ponsel pintar BlackBerry adalah salah satu ponsel yang banyak di gemari di indonesia ini. Selain banyak di gemari , BlackBerry ini juga tergolong handphone yang cukup bisa di jangkau oleh para konsumen. Ponsel pintar BlackBerry ini juga ada 2 jenis untuk kartunya yaitu GSM/CDMA.

Untuk ponsel BlackBerry yang tipe GSM mungkin di pasaran agak mahal di banding ponsel BlackBerry yang bertipe CDMA. Nah kali ini saya ingin berbagi informasi untuk anda para pengguna ponsel yang banyak di miliki orang yaitu BlackBerry tipe CDMA.

Paket BBM Smartfren Termurah
Para pengguna ponsel BlackBerry CDMA yang ingin BBM man murah dengan kartu smartfren , di sinilah informasi yang tepat untuk anda semua. Nah berikut ini adalah Cara Daftar Paket BBM Smartfren Termurah.

Untuk menikmati paket BBM yang sangat murah dari Smartfren ini, sobat hanya perlu mencermati beberapa hal sebagai dasar informasinya, yaitu:

  • Sediakan pulsa untuk mendaftar minimal lebih dari 60.000
  • Sobat harus menjadi pelanggan prabayar Smartfren
  • Paket ini berlaku untuk 3bulan
  • Fasilitas hanya BBMan + Gratis 100 sms ke sesama nomor Smartfren

Adapun cara mendaftar paket BBM Smartfren termurah ini juga sangat mudah, sobat hanya diharuskan mengikuti langkah registrasi ke 2233 sebagai berikut:

Ketik SMS = ON[spasi]BBM90 kirim ke 2233

Setelah pengiriman SMS registrasi paket BBM Smartfren murah tersebut, sobat akan menerima notifikasi aktif paket sehingga siap menikmati fasilitas BBM selama 3 bulan. Menarik bukan? Jika penasaran, silahkan sobat mencobanya.
Nah itulah tadi informasi Cara Daftar Paket BBM Smartfren Termurah , semoga informasi Cara Daftar Paket BBM Smartfren Termurah ini bisa bermanfaat untuk anda semua.