Find Other Article...
Kembali dengan informasi terbaru untuk anda para pengguna Smartphone atau ponsel pintar android. Kini XL meluncurkan sebuah kartu perdana yang di kusus kan untuk ponsel pintar yaitu android. dan tentunya kartu perdana XL ini sangat cocok untuk anda para pengguna smartphone android.

XL Axiata yang kita kenal dengan layanan “Rumahnya Android” meluncurkan kartu perdana android dan paket internet HotRod 3G+ yang bisa kamu nikmati dengan masa berlaku yang lebih panjang. Nah bagi anda yang ingin lebih tahu tentang Kartu Perdana XL Khusus Untuk Android , simak saja penjelasan saya di bawah ini.

Kartu Perdana XL Khusus Untuk Android

Kartu Perdana XL Khusus Untuk Android ini berlaku sampai 12 bulan loh , tentunya anda dapat memilih paket kuota yang tertera pada Kartu Perdana XL Khusus Untuk Android ini , di dalam Kartu Perdana XL Khusus Untuk Android ini ada 3 tipe , yaitu :

1. Rp 25 ribu, untuk 2,1 GB.
2. Rp 49 ribu untuk 3 GB.
3. Rp 99 ribu untuk 5,1 GB.

Nah bagi anda yang tertarik menggunakan Kartu Perdana XL Khusus Untuk Android ini anda dapat membelinya di konter-konter di kota anda yang menyidakan Kartu Perdana XL Khusus Untuk Android.