Find Other Article...

Unfortunately BBM has stopped , hmm apa anda salah orang yang mengalami eror saat menjalankan aplikasi BBM di android? , masalah ini sering di alami para pengguna BBM di android. Di karenakan sistem ponsel android kita belum mengenali aplikasi yang bernama BBM for android.

Untuk mengatasi masalah ini atau yang sering di kenal dengan " Unfortunately BBM has stopped " hanya saja kita perlu mengenalkan sebuah aplikasi baru yang bernama BBM for android ke perangkat ponsel pintar kita. Dan mungkin seperti gambar di bawah ini yang anda alami ketika membuka aplikasi BBM di ponsel amdroid anda.


Lalu bagaimana cara untuk mengatasi masalah Unfortunately BBM has stopped di ponsel android anda ? , Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial untuk menuntaskan masalah eror yang terjadi saat menjalankan BBM di ponsel android anda , seperti Unfortunately BBM has stopped.

Nah berikut ini adalah cara mengatasi " Unfortunately BBM has stopped di Android "

1.Go to your device`s Settings 
2.Tap Application 
3.Tap Manage Application 
4.Open the Application you want to fix 
5.Tap Clear the Cache 
6.Tap Clear Data

Bila sobat masih kurang paham dengan tulisan saya di atas , tentunya saya telah menyediakan sebuah video tutorial untuk memperbaiki eror pada BBM di ponsel android anda " Unfortunately BBM has stopped ". yang bisa anda lihat langsung di bawh ini.

Unfortunately BBM has stopped




Nah itulah tadi Cara Memperbaiki Unfortunately BBM has stopped di Android , Semoga postingan klai ini bisa bermanfaat untuk anda semua. salam terpaket.