Find Other Article...
Kartu Perdana 3 (Three) , Sudah jamannya kita dapat menikmati paket internet yang semakin murah dan kenceng , Banyak provider di indonesia ini yang menawarkan paket internet namun masih mahal harganya , apalagi sering kita anggap PHP , pemberi harapan palsu , kuota buat siang dikit tapi buat malam kuatanya banyak, sama saja bohong dong sayang.

Namun berbeda dengan provider 3 (Three) yang mungkin semua oarang sudah banyak yang tahu tentang layanan paket internet 3 yang selalu menjajinkan internet kuenceng namun dengan harga yang cukup murah.

Gambar Kartu Perdana 3 (Three) 600MB

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips terbaru untuk anda , tips kali ini yaitu membeli kartu perdana 3 (three) 600Mb murah hanya dengan harga Rp.3 Ribu saja. kok bisa ? mau tahu caranya ?

Kartu Perdana 3 (Three) 600MB Cuma Rp.3 Ribu Saja

1. Pertama-tama anda datang ke sebuah konter terdekat , anda bertanya " cari kartu perdana internet 3 (three) namun masa aktifnya sudah habis.

2. Jika ada,, langsung beli saja , karena ternyata masih bisa buat internetan . saya pun begitu. pastinya harganya akan lebih murah .

Berikut adalah screenshot dari kartu perdana 3 (three) namun sudah kadaluarsa atau kartu mati , 9 januari 2014 , dan saya posting tanggal 26 januari 2014 menggunakan kartu tersebut.


Nah bagaimana menurut anda ? Tips murah membeli perdana AON tree ini semoga dapat membantu anda untuk berinternetan kenceng namun dengan harga murah. Selamat mencoba.