Find Other Article...
Koneksi Smartfren lelet - Semenjak berubah nama menjadi smartfren provider ini semangkan banyak masalah saja.

Antara lain masalah yang sering di alami oleh konsumenya yaitu koneksi yang amat sangat lelet atau lamban. Dulu waktu masih bernama smart saja , salah satu layanan koneksi internet ini menjadi favorit konsumen untuk menikamti akses internet yang cepat.

Namun seperti yang saya katakan di atas , setelah menjadi Smartfren lama kelamaan koneksi internet yang di berikan semakin lambat dan lelet.

Para pengguna layanan internet dari provider Smartfren sendiri saat ini semakin sedikit dan memilih layanan lain yang mungkin lebih cepat dan stabil.

Mungkin karena sistem baru yang di berlakukan oleh smartfren yaitu FUP , para konsumen pada minggat. 

Suara Konsumen Smartfren

Bagi anda tentunya jangan asal memilih koneksi internet sembarangan dan jangan asal murah dan karena SPG nya cantik seperti di bawah ini , hehehehe.

SPG Cantik banget

Nah bagi anda yang memiliki modem smartfren , namun koneksinya lelet , Mungkin bisa mencoba tips tutorial dari saya untuk mempercepat koneksi internetnya , disini.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda , mengenai Koneksi Smartfren Yang Semakin Lemot. Dan ingat anda harus pintar-pintar memilih layanan koneksi internet, supaya tidak kecewa di belakang.
Title : Koneksi Smartfren Yang Semakin Lemot
Description :