Find Other Article...
Gambar : @wifi.id

@wifi.id adalah salah satu layanan internet wifi tercepat dari speedy, Layanan Wifi ini bisa anda temui di antaranya yaitu sekolahan , kampus , dan Cafe. Untuk bisa menggunakan layanan wifi.id ini tentunya kita di haruskan login terlebih dahulu. Bagi anda yang belum tahu mengenai @wifi.id bisa membancanya (disini).

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi yang dapat menguntungkan anda yang suka menggunakan layanan internet @wifi.id. Postingan kali ini akan memberikan tutorial bagaiamana bisa berinternetan secara gratis menggunakan @wifi.id.

Pastinya tanpa modal karti SIM dan Voucher internet @Wifi.id anda dapat menikamti layanan wifi super cepat ini secara gratis selama 30 menit. Nah bagi anda yang ingin tahu caranya , langsung saja simak penjelasan saya di bawah ini.

Internetan Gratis dengan @wifi.id Selama 30 Menit

1. Pertama-tama anda harus konek internet Wifi ke @wifi.id

2. Setelah itu silhkan buka browser yang sering anda pakai Mozilla , Chrome , Opera dll.

3. Setelah itu buka situs website apa saja , misalkan saja anda membuka situs terpaket.blogspot.com.

4. Setelah anda buka alamat situs , anda otomatis akan di direct secara otomatis ke halaman login @wifi.id , setelah itu silahkan pilih menu wifi yang bernama "Speedy" , seperti gambar di bawah ini.


5. Setelah anda pilih Speedy , sperti gambar di atas anda akan di arahkan ketampilan login @wifi.id seperti gambar di bawah ini. lalu masukan user yang nandi akan saya berikan secara gratis untuk anda.


6. Silahkan masukan user yang saya berikan ke dalam menu kotak yang sudah di sedikan seperti gambar di atas.

7. Tidak perlu memasukan pasword , anda akan bisa langsung login secara otomatis.

Bagi anda yang ingin mendapatkan user untuk login di @wifi.id , silahakan unduh melalui link yang saya sediakan di bawah ini.

Donwload User @Wifi.id - (Klik Disini)

NB : Jika sudah 30 menit berlalu , silahkan login kembali dengan user yang saya berikan di atas.

Sekian dulu informasi dari saya mengenai Internetan Gratis dengan @wifi.id Selama 30 Menit . Selamat menikmati layanan internet gratis @Wifi.id di kota-kota anda yang menyediakan layanan wifi.id ini. Semoga bermanfaat untuk anda.