Find Other Article...
Gambar : Ilustrasi

Dalam perkembangan jaman mulai muncul teknologi terbaru dan tercanggih di era saat ini , Salah satunya adalah handphone. Handphone adalah salah satu alat komunikasi yang tidak akan pernah jauh dengan manusia.

Handphone di era saat ini memang sudah canggih-canggih , tentunya dengan kecanggihanya anda pun harus meroggoh koceh yang mahal untuk dapat memilikinya. Handphone canggih dan mahal tentunya malah akan banyak kelemahanya.

Bagi anda tentunya harus pintar-pintar memilih merek atau jenis ponsel yang akan anda beli dan miliki. Pada postingan kali ini saya akan berbagi 10 daftar mobile yang perlu anda hindari , di karenakan menurut survey versi Square Trade Europe daftar handphone di bawah ini cepat rusak dan tidak bagus.

10 Jenis Dan Merek Perangkat Mobile Yang Cepat Rusak

1. iPad Mini - skor 7.5
2. Samsung Galaxy S4 - skor 7
3. iPad Air - skor 6.5
4. Samsung Galaxy S3 - skor 6.5
5. iPhone 5C - skor 6
6. Nexus 7.1 - skor 6
7. Samsung Galaxy Tab 3 - skor 5.5
8. iPhone 5S - skor 5.5
9. Nexus 7.2 - skor 5
10. Moto X - skor 4.5


Nah bagi anda yang lagi sedang mencari handphone baru maupun scond , jangan membeli mobile di daftar di atas tadi. Lalu bagaimana yang sudah terlanjur membeli handphone dengan merek dan jenis di atas?

Yang sudah terlanjur membeli mobile dengan merek dan jenis di atas , silahkan cepat-cepat jual saja , sebelum anda kecewa nantinya. Dan tentunya anda harus membeli handphone terbaru dong. hehehe.