Find Other Article...

Harga Peket Internet Speedyinstan Wifi Id Terbaru - tHallo para pengguna internet speedy maupun speedyinstan@wifi.id. Telkom telah mengeluarkan fasilitas yang sangat istimewa untuk kalian semua. Telkom speedy telah menyebarkan lebih dari 10.000 modem speedyinstan@wifi.id di berbagai kota besar maupun kota kecil. Fasilitas modem speedyinstan@wifi.id ini di berikan untuk kenyaman pengguna internet dengan kecepatan hingga 10Mbps. Wow sungguh luar biasa.

Saya adalah penggunaninternet speedy untuk internet. Jika kalian pengguna internet memakai modem wifi sekarang telkom juga memberikan layanan speedyinstan@wifi.id pada modem setiap rumah maupun kantor. Jadi kita bisa saling berbagi.

Tidak perlu khawatrir juga untuk berbagi karena speedyinstan@wifi.id ini berada di jaringan yang berbeda dengan paketan kita gunakan. Untuk menggunakan speedyinstan@wifi.id perhari hanya cukup dengan Rp5000 saja. Kalian dapat berinternet sepuasnya 24 jam dengan kecepatan hingga 10Mbps.

Nah ada juga paket internet speedyinstan@wifi.id lainnya dari hingga harian, mingguan, hingga bulanan. Yaitu anda dengan membeli kartu SpeedyInstan Surprice seperti contoh gambar di bawah ini.


Cukup dengan membayar Rp 50.000 di plasa telkom anda bisa mendapatkan artu ini. Kartu ini bisa diisi ulang loh. Jika kalian membeli kartu ini kalian juga akan segera dapat menikmati internet speedyinstan@wifi.id selama sebulan. 

Jika anda memiliki kartu ini tidak hanya mendapatkan kepuasan internet saja. Anda akan dapat kejutan dan layanan intimewa. Kalian bisa lihat gambar di bawah ini.


Tertarikkah kalian dengan peket internet speedyinstan@wifi.id atau ingin menjajalnya? Buruan beli dijamin puas. Karena sekarang cafe juga diberikan fasilitas modem speedyinstan@wifi.id untuk lebih nyaman menikmati hari - hari kalian.