Find Other Article...
Gambar : XL HotRod 3G+
Tips Internet Murah Menggunakan XL - Dari pada mlangut dan cuman diem aja saya akan membagikan tips internetan murah dari pengalaman saya menggunakan kartu XL. Tentu kalian tahu sekarang XL sedang memberikan layanan terbaik dan layanan yang memuaskan bagi pengguna XL.

Layanan yang pertama untuk suka yang maen games dan download dengan kecepatan hingga 7,2Mbps kalian bisa menggunakan paket HotRod 3G+. Kalian cukup membayar mulai dengan 25 ribu saja bisa mendapatkan kuota 2,1GB pembagian kotanya (600MB pada jam 06.01-00.00 dan 1,5GB pada jam 00.01-06.00) Tentu saja ada cara penggunaanya, penggunaan paket HotRod 3G+ bagi yang suka begadang karena kalian bisa download dan bermain games secara puas dari kuota malam diberikan oleh XL. Secara pribadi saya sendri paket ini TOP ABIIIS karena pengalaman saya buat download keceptan hingga 500.000kbps. Buat maen games DOTA 2 no lag. Apalagi games yang lainnya pasti WUUUUS..

Ingin lihat paket lain HotRod 3G+ bisa kalian lihat gambar dibawah ini :



Layanan kedua yang pernah saya pakai adalah paket internet unlimited dengan membayar 2000 saja kalian bisa internet seharian unlimited. Layanan ini sangat memuaskan sekali karena saya bisa mendownload anime sepuasnya. Memang sih keceptannya tidak seperti paket HotRod 3G+ tapi layanan ini juga TOP ABIIIS yang suka streamingan dan download  puas.

Harga yang ditawarkan bisa kalian lihat klik (di sini)

Kalian hanya tinggal pilih saja sesuai kebutuhan kalian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat yang hobi internetan. Pokokknya TOP ABIIIS...!!


Title : Tips Internet Murah Menggunakan XL
Description :