Find Other Article...

Tips Paket Internet Untuk Modem - Bagi yang memakai modem internet untuk keseharian pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips memilih paket internet untuk modem yang bisa kalian manfaatkan dan gunakan semaksimal mungkin sesuai kebutuhan sehari - hari. 

Kebutuhan internet khususnya mahasiswa sangatlah dibutuhkan untuk mencari revisi tugas atau untuk keperluan lainnya. Mungkin untuk sosial media atau hiburan juga bisa. Langsung saja pada intinya tips yang awal saya sarankan gunakan paket internet speedy. Kenapa saya bilang tips pertama karena speedy memberikan layanan yang cukup puas karena kecepatan yang stabil tidak naik turun. Menggunakan speedy tidaklah rugi karena tidak menggunakan kuota melainkan sudah unlimited. Nah ada cara lainya agar paket speedy tidaklah mahal untuk dibayar. Kalian bisa patungan dengan teman kos jika kalian kos. Akan terasa ringan pembayarannya. Untuk melihat daftar paketnya kalian bisa lihat (disini)

Tips yang kedua menggunkan paket internet XL Unlimited. Layanan baru dari XL ini lumayan murah dan terjangkau mulai dari 2000 saja kalian bisa internet sepuasnya seharian. Tetapi kalian jangan kaget jika kecepatan naik turun. Bagi saya internet XL Unlimited ini lumayan memuaskan karena bisa download film, mp3, dan viedo dari youtube. Untuk melihat daftar paket internetnya bisa kalian lihat (disini)

Tips yang ketiga menggunakan paket internet Smartfren. Layanan paket internet Smartfreen jika kalian menghemat hanya dikhususkan untuk sosial media dan serching saja. Tidak untuk digunakan download dan buffring. Paket internet smartfren perbulan hanya 50.000 saja dengan kuota 2GB. Untuk kecepatan sangat stabil dan tergantung lokasi. Jika saya lihat dan teliti kecepatan pekt internet ini sangat satabil di daerah perkotaan.

Demikian artikel mengenai Tips Paket Internet Untuk Modem yang dapat saya berikan. Semoga rtikel ini bisa bermnafaat buat kalian. Untuk melihat daftar - daftar paket lainnya kalian bisa kunjungi terpaket.blogspot.com. Sekian terima kasih. 
Title : Tips Paket Internet Untuk Modem
Description :