Find Other Article...
" Puasa Pulsa " adalah program unik yang baru-baru ini banyak di omongin sama orang banyak di bulan ramadhan ini. Emangnya apa sih " Puasa Pulsa " itu ?? emangnya pulsa bisa puasa juga yuah ? hehehehe.

Pastinya anda bertanya-tanya soal yang satu ini , "Puasa Pulsa" adalah program di bulan ramadhan 2013 yang di adakan oleh Situs Jual Beli TokoBagus.com dan gandenganya yaitu operator telekomunikasi Telkomsel.

Dalam Promo ini anda dapet menikamti internetan gratis atau bebas kuota di saat mengakses situs jual beli TokoBagus menggunakan kartu Telkomsel.


Tentunya Promo Puasa Pulsa ini di sambut dengan atusias oleh masyarakat , dengan adanya program di bulan puasa 2013 Puasa Pulsa ini mereka dapat mencari informasi mengenai harga barang secara luar dan bebas.

Promo ini mulai sekarang bisa anda nikmati secara bebas dari browser yang tersedia di ponsel anda atau Smartphone dan iPad anda sampai tanggal 3 agustus 2013 , Namun jangan lupa pake kartu dari telkomsel loh bro.

Sekian dulu informasi Promo Terbaru mengenai "Puasa Pulsa" yang di diadakan oleh Situs jual beli TokoBagus dengan gandenganya yaitu operator telekomunikasi Telkomsel. Semooga ini bermanfaat untuk anda semua.